JAKARTA – Jambore Nasional (Jamnas) Volkswagen Indonesia Association telah memasuki usia ke-50 (emas). Berbeda dengan penyelenggaraan Jamnas seperti tahun – tahun  sebelumnya. Tahun ini tema yang di usung “Bersatu Bersaudara”.

Seperti saat jumpa pers yang digelar pada Sabtu (7/9) kemarin di Tebet, Jakarta Selatan, Ketua Harian I VW Indonesia Association (VIA),  selaku Ketua Pelaksana Jamnas emas ke-50 VW Indonesia, Didit Soedarto menyampaikan, gelaran kali ini mengambil label ‘Volskwagen Days’.

Baca juga :  Mobil Ini Seperti VW Combi Versi Masa Depan

Dimana dalam penyelenggaraan kali ini VIA juga akan melibatkan sejumlah komunitas lain diluar VW.

“Kenapa dibilang ‘Wow’ ? di jamnas ke-50 VW Indonesia kali ini akan melibatkan 30-50 komunitas non VW, kemudian ada aeromodeling, terjun payung, drone exhibition, Dyno test, lomba game online, fotografi, serta bazar kuliner, “ ujar Didit.

Sejumlah VW lintas jaman nantinya juga akan dipamerkan dalam event akbar ini. salah satunya VW antik milik presiden pertama RI, Ir. Soekarno.

Baca juga :  Touring Forwot 2022 Diisi Diskusi Otomotif Kekinian

Selaik itu akan pula hadir para pecinta VW dari beberapa negara yang akan ikut meramaikan Jamnas Emas tahun ini.

Puluhan komunitas dan klub otomotif non VW nantinya juga akan mengambil bagian pada pameran ini, dimana kesemuanya juga akan memamerkan keunikan dari komunitas mereka masing-masing.

Jamnas Emas akan berlangsung selama 3 hari, yakni 27-29 September akhir bulan ini di Buperta Cibubur, Jakarta Timur.

Baca juga :  Hut Ke-2 GCN Cikarang Kampanye Keselamatan Berkendara

Jammas Emas ke -50 VIA ini juga akan turut digelar kegiatan sosial, mulai dari santunan anak-anak yatim, donor darah dan kegiatan gowes sehat. [Po/lnda]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *