JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar rangkaian acara Life Adventure Park untuk memberikan pengalaman baru kepada anak-anak Indonesia.

Lewat Kid’s Life Adventure Park, MMKSI menyediakan berbagai venue yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anak. Kids Life’s Adventure Park (KLAP) diselenggarakan pada 17 Desember 2022 di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan, dan mengundang anak-anak dari berbagai usia dan institusi pendidikan, serta dari panti asuhan di area Jabodetabek.

Ini sesuai dengan tujuan MMKSI membuat Life Adventure Park yakni sebuah tempat yang merefleksikan gairah dan petualangan dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan tentunya merepresentasikan petualangan hidup.

Pada KLAP tahun ini, fokus tema yang diusung adalah edukasi literasi digital yang dibungkus dengan beragam kegiatan menyenangkan dan juga menarik bagi anak-anak.

Baca juga :  Hanya 30 Unit, MINI GT Edition Dibanderol Rp840 Juta

“Setelah lebih dari 50 tahun Mitsubishi Motors tumbuh bersama masyarakat Indonesia, kami ingin terus memberikan kontribusi lebih bagi anak-anak yang merupakan aset utama masa depan Indonesia dengan menghadirkan Kids Life’s Adventure Park,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Nakamura menambahkan, event ini dibuat dengan mengkombinasikan landasan utama 3 pilar CSR MMKSI dengan fokus utama untuk memberikan edukasi literasi digital. Seperti yang diketahui bersama, perkembangan dunia digital cukup pesat dan memiliki dampak positif dan negatif yang dapat mempengaruhi para penggunanya terutama anak-anak.

Baca juga :  Interior Fortuner Raffi Ahmad Dimodif Sesuai Selera Rafathar

“Melalui event ini kami ingin memberikan edukasi dan ilmu yang dapat berguna untuk pengembangan kemampuan anak dalam menggunakan serta memanfaatkan dunia digital secara bijak dan maksimal, sehingga ilmu yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan dan peningkatan kualitas hidup mereka di masa depan. Persembahan kami ini juga tidak lepas dari komitmen kami untuk berkontribusi dalam life’s adventure masyarakat Indonesia dari berbagai aspek kehidupan dan event ini menjadi salah satu langkah nyata kami dalam mewujudkannya,” beber Nakamura.

Rencananya, tema KLAP di setiap tahunnya akan berbeda, yang akan menyoroti masalah sosial yang terjadi di masyarakat, khususnya di bidang anak-anak dan Pendidikan.

Baca juga :  Selama Telkomsel IIMS 2019, Mitsubishi Lampaui Target dengan 3.104 SPK

Saat ini, MMKSI memiliki 3 pilar utama program CSR yang fokus di bidang Kemanusiaan (Mitsubishi Motors Humanity Program), Pendidikan (Mitsubishi Motors Education Program), dan juga Anak-anak (Mitsubishi Motors Children Program).

Melalui program ini, MMKSI ingin membangun lingkungan yang lebih baik lagi untuk anak Indonesia dengan tetap mengadopsi landasan utama dari ketiga pilar yang telah ada dan menyesuaikannya dengan kebutuhan terkini. [PO/Byn]