JAKARTA – Komunitas yang tergabung dalam Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) Chapter Bekasi Raya (Bekray), pada Sabtu – Minggu (24-25/8) pekan lalu, baru saja mengelar kegiatan touring dengan mengusung tema “Be Proud of Bekray”.

Touring Kopi darat (Kopdar) yang diisi pula dengan kegiatan Camping bersama keluarga dan Bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang selalu diadakan oleh komunitas Fevci.

Mengambil titik kumpul start di area Ciawi, Bogor. Touring kali ini diikuti oleh 46 unit kendaraan member Fevci Bekray dengan tujuan area camping Batu Tapak, Sukabumi, Jawa Barat.

Baca juga :  Semangat 17an Herritage Trip Satukan 3 Komunitas PCX di Tangerang

Berbagai kegiatan menarik disajikan dalam Touring Kopdar kali ini untuk semakin terjalin kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar sesama anggota Fevci. Dimulai dari games, lomba untuk keluarga yang membawa anak – anak, hingga ajang pencarian bakat yang diberi nama Bekray Idol.

“Kita adakan touring dan camping di batu tapak selain untuk mempererat tali silturahmi antar member juga agar terjalin persahabatan antar anak-anak peserta, dan terpenting lagi anak-anak bisa terlepas dari gadget yang saat ini sudah menjadi problem,” ujar Agung sutrisno selaku ketua pelaksana Family Camp Touring Batu Tapak.

Baca juga :  Bikers PCX Tangerang, Welcome to Lampung!

Selain itu, pada touring Be Proud of Bekray, pengurus chapter pusat juga melakukan pelantikan pengurus chapter Bekray dan penyematan Nomor Registrasi Anggota (NRA) terhadap sebelas member baru yang secara resmi menandakan telah menjadi bagian dari keluarga besar Fevci.

Terselengaranya touring Fevci tahun ini juga tidak terlepas dari dukungan penuh Bank BJB selaku sponsor utama yang mendukung kegiatan ini.

Baca juga :  Buka Puasa Bersama TYCI di Hotel Aston Banyak Kegiatan Positif

Selanjutnya dalam waktu dekat, Fevci Chapter Sumatera Utara akan melaksanakan Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 yang akan berlangsung di Medan. Sebanyak 14 Chapter Fevci yang tersebar di Indonesia akan meramaikan Jamnas ke-5 ini. [Po/Erix]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *