JAKARTA – Komunitas yang tergabung dalam Big Max Indonesia (BMI) kini telah memasuki usia 1 tahun, walaupun terbilang muda untuk sebuah komunitas, namun BMI telah memiliki banyak anggota yang tersebar diberbagai daerah.

Memperingati hari jadi pertamanya, BMI mengadakan perayaaan 1th Anniversary yang diselengarakan di Fortune Star Funcition Hall, Jakarta Pusat, Minggu (29/9) pekan kemarin.

“BMI berdiri sejak 12 Agustus 2018, dengan adanya acara silahturahmi ini kita berharap akan sesama anggota bisa makin erat lagi dan makin solid untuk kedepannya,”ujar Ahrens Santosa selaku Presiden BMI.

Baca juga :  Semangat Gazoo Racing Mewarnai Pergantian Ketum TYCI Menuju Masa Depan yang Lebih Positif

Lebih lanjut Santosa menambahkan,”Setelah pelantikan president yang diadakan BMI, kita akan mengadakan turing gabungan ke arah sumatra dengan tujuan, lampung dan Padang.”

Pada perayaan 1th Anniversary ini, selain dihadiri perwakilan dari area Jakarta, terdapat pula beberapa perwakilan BMI seperti chapter Kalimantan (Borneo) dan Jawa Timur.

Hj. Abas salah satu perwakilan dari Kalimantan dalam sambutanya, mengungkapkan.“acaranya luar biasa semoga kedepannya tetap solid baik di dalam maupun di jalan raya.”

Baca juga :  Bikers RX-King Cianjur Serahkan Bantuan Buat Anak-Anak Korban Tsunami Banten

Sejalan dengan Abas, Adrian Setyadi anggota BMI asal Jawa Timur juga mengatakan, bersukur diperayaan pertama ini antusias para member BMI masih sangat tinggi dan anggota member terus bertambah.

“kita bersyukur di edisi pertama member BMI sudah banyak anggotanya hingga Jawa Timur dan masih ada yang perlu diperbaiki kedepannya” tutup adrian setyadi. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *