TANGSEL – Membeli mobil bekas harus detil, karena kondisi mobil bekas tidaklah sama antara satu dengan yang lainnya. Caroline menerapkan 150 titik pengecekan mobil bekas sebelum dijual.

Barangkali banyak orang yang tidak paham bahwa pengecekan mobil bekas perlu seksama dan sangat mendetil. Caroline.id menjamin mobil bekasnya sangat berkualitas. Karena itu, pengecekan mobil bekas di Caroline.id meliputi 150 bagian. Wow… banyak banget!

Jany Candra CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk menjelaskan, performa positif Caroline.id didukung dengan   kehadiran   garansi   7G+   yang menjadi keunggulan tersendiri bagi pelanggan.

“Garansi ini memberikan perlindungan yang komprehensif, termasuk jaminan atas spare part utama selama 1 tahun,” ungkap Jany Candra.

Mobil bekas yang masuk ke Caroline.id, jelas Jany Candra melalui proses pengecekan dan perbaikan yang sangat detail. Sebelum mobil ditampilkan di seluruh  cabang  Caroline.id,  setiap  mobil akan melewati inspeksi 150 titik.

Inspeksi tersebut mencakup pengecekan di seluruh area mobil, mulai dari interior, eksterior, mesin, hingga bagian-bagian terkecil untuk memastikan kondisi mobil secara transparan.

Baca juga :  Pengguna Layanan Inspeksi Mobil di OLX Terus Meningkat, Ini Datanya

Disebutkan, tim inspektor dari Caroline.id akan memastikan kelayakan mobil bekas serta  memastikan bahwa semua mobil terbebas dari risiko-risiko seperti bekas banjir, kecelakaan besar, manipulasi odometer, hingga dokumen palsu.

Setelah selesai inspeksi, seluruh mobil akan masuk ke proses rekondisi yang dilakukan di Caroline.id Recondition Center untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan.  Contohnya melakukan pengecatan ulang pada bagian body yang mengalami baret.

Setelah perbaikan pada interior dan eksterior, proses selanjutnya adalah melakukan inspeksi pada bagian mesin dan kaki-kaki guna melakukan perbaikan jika ditemukan adanya kerusakan.

Proses terakhir yaitu quality control berupa penggantian oli dan  filter   oli   serta   detailing   mobil   pada   bagian   interior   atau    eksterior guna memastikan telah memenuhi standar yang ditetapkan.

“Dengan begitu, setelah pembelian, mobil sudah siap pakai tanpa perlu dibawa lagi ke bengkel atau salon mobil,” ujar Jany Candra.

Selanjutnya, untuk  memberikan  kenyamanan   ekstra,   selain   garansi   7G+, Caroline.id juga  memberikan  jaminan   berupa   garansi   Buyback,   di mana pelanggan dapat mengembalikan mobil jika terdapat indikasi bekas banjir,  kecelakaan besar, atau manipulasi  dokumen  dan   odometer.  

Baca juga :  DFSK Indonesia Jamin Ketersediaan Suku Cadang Glory 560

“Hal ini  tentunya  untuk  memberikan  perlindungan  maksimal  kepada pelanggan, mengingat maraknya kasus-kasus penipuan yang sering terjadi di pasar mobil bekas,” ungkap Vendri Iskar (Head of Operation Caroline.id).

Jany Candra menegaskan, peningkatan  kinerja  Caroline.id juga  didukung  oleh ekspansi   cabang yang semakin luas, memastikan layanan yang lebih dekat  dan  mudah diakses oleh pelanggan di berbagai daerah.

Di bulan Mei 2024, Caroline.id meluncurkan dua cabang terbarunya yang berlokasi di Jl.  Raya  Klari  No. 38-10, Karawang, serta cabang flagship store terbarunya yang berlokasi di Jl. Raya SouthCity Utara Lot  1.1, Pondok  Cabe.

Cabang ini mampu  menampung lebih dari 40 unit mobil demi  memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman jual beli mobil bekas terbaik yang dilayani oleh tim profesional dari Caroline.id.

Saat ini, Caroline.id memiliki 11 jaringan cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, dan Cimahi, dengan target hingga akhir tahun 2024 dapat membuka lebih dari 20 cabang yang tersebar di lokasi-lokasi baru, seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun.

Baca juga :  BMW Astra Used Car Ketiga Hadir di Tangerang

“Di tengah kondisi pasar mobil yang fluktuatif saat ini, Caroline.id terus menunjukkan   komitmennya    untuk    tumbuh    dan     berkembang dengan menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan,” ujar Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. 

“Pembukaan flagship store di Pondok Cabe ini merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut, dan kami yakin cabang ini akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang dan sekitarnya,” harap Jany Candra. {PO/Mir}