TANGERANG – Bulan Muharram disambut dengan baksos oleh bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter dengan merayakan hari anak yatim yang jatuh pada 10 Muharram 1441 H. 

HPCI Tangerang Chapter menyantuni anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa IZMI. Acara berlangsung pada Sabtu (8/9). 

Bro Sauki selaku Divisi Acara HPCI Tangerang Chapter menjelaskan, maksud dari kegiatan ini selain untuk memperingati 10 Muharram 1441 H sekaligus ingin menyentuh rasa kemanusiaan terhadap masyarakat. 

Baca juga :  Deklarasi Honda Big Bike Rider, Touring Panjang Jakarta - Bangka

Dari sini HMPC ingin menumbuhkan imej positif masyarakat terhadap club motor. “Kami akan terus lakukan hal seperti ini, untuk menghilangkan imej dimasyarakat bahwa club motor identik dengan ugal ugalan dan kegiatan yang negatif,” ujarnya.

Ditambahkan Sauki, club motor tidak semata-mata jadi tempat kongkow, tapi juga bisa sebagai wadah untuk berbagi dengan sesama dalam rangka merealisasikan salah satu program rutinnya untuk membantu yang berkekurangan.

Baca juga :  Alhamdulillah, Bikers Jakarta Max Owners Ajak Yatim Piatu Nonton Bioskop

Kegiatan baksos ini menjadi agenda rutinitas yang kerap di lakukan oleh HPCI Tangerang setiap tahunnya. 

“Semoga baksos kali ini bermanfaat bagi anak-anak Yatim Piatu. Semoga kehadiran kami menjadi inspirasi bagi mereka untuk meraih cita-cita” Tutup Bro Rahman Korwil Kabupaten HPCI Tangerang Chapter. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *