JAKARTA – Adira Finance menggelar program Umrah untuk Sahabat. Semua nasabah berkesempatan menang, berangkat ke Mekkah gratis. Mimpi pun terwujud.

Sugeng Supriadi tak bisa berkata-kata, mana kala namanya diumumkan menjadi salah satu pemenang Program Umrah Untuk Sahabat Adira Finance. Hanya ucapan syukur tanpa suara yang terus mengalir dari mulutnya.

Mata pria 45 tahun itu berkaca-kaca. Alhamdulillah, mimpi pergi Umrah bisa terwujud berkat Adira Finance.

Hadiah ini memang diluardugaannya. Sugeng Supriadi mendapatkan kupon Program Umrah untuk Sahabat saat berkunjung ke ajang IIMS 2024 Februari silam di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Dia mengambil satu unit kendaraan dengan memilih kredit pada Adira Finance dan tercatat sebagai nasabah Adira Finance Cabang Kelapa Gading.

Sebagaimana undian, dia tak pernah berharap banyak. Namun nasib baik berpihak padanya, Sugeng Supriadi menjadi pemenang Program Umrah untuk Sahabat.

Baca juga :  Sepeda Motor Listrik Lebih Masuk Akal Dibanding Mobil Listrik, Ini Alasannya

“Sebelumnya, ya belum percaya (program undian). Namun setelah itu terbukti, kami benar-benar mendapatkan hadiah bisa berangkat umrah. Terimakasih atas kesempatan dan kemudahan yang diberikan,” ujar Sugeng.

Total sudah puluhan nasabah yang namanya terpilih sebagai pemenang program Umrah untuk Sahabat, pergi ke Tanah Suci dengan gratis dari Adira Finance. Ratusan nasabah akan berangkat umrah di bulan Oktober 2024.

Adira menyebutkan,  program Umrah untuk Sahabat periode Januari-Juni 2024 akan berkahir di ujung Juni bulan ini. Karena itu, Adira masih menunggu para calon nasabah lainnya.

Dengan mengambil kredit di Adira Finance, barangkali kamu akan menjadi salah satu pemenang program Umrah untuk Sahabat.

Royalty Adira Finance untuk Nasabah

Dalam keterangannya, Adira Finance menjelaskan, “Umrah Untuk Sahabat” merupakan program loyalty dari Adira Finance yang tujuannya memberikan kemudahan untuk pelanggan Adira Finance yang ingin berangkat umrah.

Baca juga :  Tekiro Tools Gelar Lomba Vlog Berhadiah Trip ke Vietnam

Program ini berupa program kupon undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Adira Finance dan tidak hanya yang beragama Islam saja namun juga bisa diikuti oleh pelanggan yang beragama lain. Program ini berlangsung sejak Januari – Juni 2024.

Pelanggan Adira Finance dapat mengikuti program “Umrah Untuk Sahabat” dengan mendapatkan kupon undian melalui beberapa cara. Ini membuka kesempatan yang lebih besar bagi pelanggan untuk memenangkan undian.

Cara mengikuti program “Umrah Untuk Sahabat”:

  1. Mengunjungi Pameran Sobat Adira Expo 2024, yaitu event offline yang diadakan di area cabang Adira Finance mulai bulan Januari – Juni 2024.
  2. Mengakses aplikasi adiraku, dengan memilih salah satu diantara cara berikut:
  3. Menukarkan 5000 adirapoin dengan kupon undian “Umrah Untuk Sahabat”
  4. Membeli asuransi mikro seperti DBD, Tifus, HCP Diseases, Mobilite dan Motolite
  5. Memperpanjang asuransi (renewal insurance)
Baca juga :  Gaet Anak Muda Kenal Safety Riding, SMK di Cikarang Didukung AHM Siapkan Arena Safety Riding yang Asyik

Melalui program “Umrah Untuk Sahabat”, Adira Finance ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan yang telah mengakses adiraku dan menggunakan adirapoin serta mengajukan pembiayaan baru melalui Event Sobat Adira Expo 2024.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk beritahu keluarga, sanak saudara, dan teman terdekat untuk mengikuti program “Umrah Untuk Sahabat”.

Cukup dengan mengambil kredit di Adira Finance kamu punya kesempatan untuk memenangkan undian Umrah Adira ke Tanah Suci gratis. Info lengkap kunjungi adira.id/e/umrahsahabat-gj. {PO/Mir}