SURABAYA – Melihat tingginya animo penggiat roda dua di Jawa Timur, RC Motogarage melebarkan sayap dengan membuka cabang baru di kota Surabaya. Acara Grand Opening RC Surabaya berlangsung tanggal 25 dan 26 Februari 2023.

“Outlet sudah buka dari tanggal 17 Desember lalu, namun perayaan Grand Opening akan diadakan di tanggal 25 dan 26 Februari 2023,” ujar Reyner Alexander selaku Owner RC Motogarage.

RC Surabaya berada di lokasi strategis di Jalan Pakis Argosari II no. 91F, Mayjen Sungkono, Kec. Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur. RC Surabaya sendiri menjadi cabang ke-4 RC Motogarage di Indonesia.

Baca juga :  HUT RI ke-76 Yamaha FSS Promo Diskon Semangat Merdeka

Reyner menambahkan, sama halnya dengan outlet di Jakarta, RC Surabaya juga menghadirkan line up produk yang lengkap.

“RC Motogarage buka di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pasar roda dua di Jawa Timur, Bali dan sekitarnya. Tak ada perbedaan dengan di Jakarta, karena kami tetap menghadirkan berbagai apparel riding premium terlengkap di cabang Surabaya ini,” lanjut Reyner.

Baca juga :  RI - Jepang Perkuat Kerjasama Strategis Pengembangan Mobil Listrik

Adapun untuk merek-merek ternama yang bisa didapatkan di RC Surabaya antara lain Arai, Shoei, Nolan, HJC, Taichi, Kushitani, Dainese,Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Five, TCX, dan lain-lain.

Acara grand opening RC Surabaya diramaikan oleh influencer roda dua seperti Rangga, Reyner, Jodiemotovlog, Whitefoxproject dan Yogiigoy.

Selama masa grand opening, RC Surabaya menghadirkan beragam promo menarik untuk all items. Selain itu juga ada doorprize, serta voucher diskon belanja. So, buat bikers Surabaya dan sekitarnya, yuk merapat.