JAKARTA – Honda Revo Club (HRC) Jakarta sukses meramu kegiatan internalnya dengan cara kemahan di Curug Ciputri Bogor, Jawa Barat. Kegiatan outdoor di area camping ground ini berlangsung selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu, 3-4 Agustus 2019.

Acara bertajuk ‘Kemah Keluarga’ ini, bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan. Berkonsep menarik, Kemahan bikers Revo Jakarta mendapat sambutan tinggi membernya. Acara diikuti anggota dan calon anggota HRC.

Sebelum menuju lokasi kemah, para anggota HRC mengadakan titik kumpul di tempat kopdaran yang berlokasi di Wisma Wahana, Jalan Pasar Minggu, Jakarta. Dari selatan Jakarta ini, mereka riding konvoi menuju Bogor dengan menunggangi Revo masing-masing.

Baca juga :  Berkendara di Kondisi Hujan,Cermati Perlengkapan ini

Dalam balutan dinginnya malam di kaki Gunung Salak, kegiatan kemah keluarga HRC, dimulai dengan diskusi ringan. Bikers duduk membentuk lingkaran yang dihangatkan api unggun serta aneka minuman hangat berikut kemilan ala kampungnya.

Untuk menambah kekompakan antar anggota, Kemah keluarga HRC juga menggelar games outbond serta makan bersama. Rangkaian acara sukses menghangatkan suasana dan membuat club ini semakin terasa kebersamaannya.

Baca juga :  Di Masa Pandemi TAC Chapter Bordep Miliki Ketua Baru

Ketua Umum HRC Jakarta, Bro Saipudin mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan, diagendakan dan diwacanakan pada Lebaran, bulan Mei lalu. “Terima kasih buat semua member HRC yang hadir maupun yang sudah memberikan sumbangsihnya,” ucap pria tambun yang bertopi kupluk ini.

Ketum juga mengucapkan selamat buat ketiga orang anggota HRC yang baru dilantik dan mendapatkan pembekalan. Dia berharap, apa yang didapatkan diterapkan dan dijalani dengan sebaik-baiknya.

Pengukuhan anggota baru HRC Jakarta dilakukan setelah ketiganya menyelesaikan beberapa prasyaratan menjadi keanggotaan. Di acara ini, mereka juga mengikuti jalannya pelantikan dan mendapatkan pembekalan tentang manajeman klub, safety riding dan pengembangan karakter.

Baca juga :  Motornya Tampil baru, Bikers CB150R Adakan Kopdar Laki, Ajang Silahturahim Komunitas Penggemar Sport Honda

Malam semakin dingin di Gunung Salak. Namun bikers Revo Jakarta merasakan kehangatan persaudaraan di antara mereka. Selamat bro ! Tetap semangat dan keep safety riding. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *