Astra Auto Fest 2019

JAKARTA – Astra Auto Fest 2019 resmi dibuka pada hari ini. Acara yang berlangsung pada akhir pekan dari 22 – 24 November 2019, merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra.

Astra Auto Fest merupakan wujud apresiasi dan komitmen Astra untuk memberikan layanan dan produk terbaik untuk konsumen serta bentuk sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Astra Financial, Astra World dan Astra Digital.

Bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Direktur Astra Suparno Djasmin secara resmi membuka gelaran tiga hari ini.

Mengusung tema “Persembahan Terbaik dari Astra”, seluruh lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Grup Astra akan memberikan kemeriahan beragam produk, promo, dan penawaran terbaiknya pada Astra Auto Fest 2019.

“Astra terus berkembang sejak 1957 hingga kini, tentu ini merupakan hasil dukungan konsumen yang telah mempercayai dan menggunakan merek-merek yang dinaungi Astra, khususnya untuk produk otomotif dan layanan jasa keuangan Astra atau Astra Financial.” ujar Suparno Djasmin.

Baca juga :  Sinar Mas Land Hadirkan Transportasi Listrik Autonomous Electric Vehicles di BSD City

Tidak kurang dari 19 kolaborator turut dalam acara ini seperti pada lini bisnis penjualan kendaraan antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor.

Bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil second hand dengan kualitas prima, Astra Autofest 2019 juga turut menghadirkan Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car sebagai pilihan yang terjamin.

“Dalam Astra Auto Fest ini, pengunjung juga bisa memperoleh mobil atau motor dengan paket pembiayaan sepanjang tiga hari ini dari ACC, TAF dan FIFGROUP. Perlindungan dari Asuransi Astra dan Astra Life serta layanan perbankan dari PermataBank,” tambah Suparno.

Tidak hanya itu, acara ini juga didukung oleh Astra World dan Astra Digital melalui Seva.id dan Movic.

Baca juga :  Carsome Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif Indonesia

Beragam program unggulan terdapat dalam acara ini seperti, program bunga sesuai tenor, dimana pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun.

Selain itu terdapat program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, penawaran Trade-In Cardan fasilitas test drive.

Pengunjung yang tertarik dengan kendaraan roda dua juga akan dimanjakan dengan beragam program potongan angsuran. Program reguler dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1,05 juta untuk tenor 3 tahun.

Ada pula program prioritas yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk beberapa tipe kendaraan roda dua. Untuk setiap pembelian motor juga mendapat kesempatan membawa pulang helm dan jaket gratis untuk melengkapi penampilan baru Anda.

Baca juga :  Wahana Honda Pilih AHASS Terbaik 2023, Yuk Cek Bengkelnya!

Astra Auto Fest 2019 akan menampilkan beragam jenis kendaraan dan layanan ditambah dengan total hadiah sampai dengan Rp 3,7 miliar, mulai dari free admin down payment 10% dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta.

Selain itu terdapat pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan manfaat sampai dengan Rp 1 miliar.

Acara tiga hari ini sepenuhnya gratis, tersedia juga layanan shuttle gratis dari QBig BSD untuk kemudahan pengunjung. Registrasikan diri Anda sekarang di bit.ly/astrafest19. [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *