JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memajang motor sport bermesin 1000cc yakni Suzuki Katana di Jakarta Fair 2019. Namun, bagi konsumen yang ingin memiliki Suzuki Katana sepertinya harus bersabar karena saat ini motor berbasis GSX 1100 R ini belum dijual.

“Permintaan sih sudah ada. Tapi kita belum jual, artinya kalau yang pesan di PRJ (Jakarta Fair) silahkan saja tapi kan barangnya belum ready,” kata Yohan Yahya, 2W Sales and Marketing Department PT SIS di acara bukber di Hotel Mercure, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Baca juga :  Resmi Meluncur di Indonesia, BMW M 1000 RR Dibanderol Rp 1,6 Miliar

Yohan menambahkan, pihaknya berencana akan mulai memasarkan Suzuki Katana pada akhir tahun 2019. Akan tetapi, kapan persisnya belum bisa dibocorkan. “Rencananya akhir tahun (2019) lah. Nanti kita pasti share kok infonya,” lanjut Yohan.

Sementara itu, untuk harga, Suzuki Katana yang didatangkan langsung dari Jepang dibanderol dikisaran harga Rp 500 jutaan. “Untuk harga masih kita kalkulasikan, kurang lebih 500 jutaan,” bebernya.

Baca juga :  Suzuki Dukung Pendidikan Pengembangan SDM Otomotif Indonesia

Suzuki Katana merupakan motor jenis sport touring yang mengusung mesin empat silinder segaris dengan kapasitas 1000 cc dilengkapi pendingin carian. Dari desain keseluruhan, motor ini dirancang dengan kenyamanan saat berkendara jauh di segala medan. [Po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *