JAKARTA – Jika modif mania gak kemana-mana pada akhir bulan, asyiknya nonton gelaran modifikasi. Soalnya, Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar pada 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Panitia menjanjikan gelaran yang lebih berkelas dibanding sebelumnya. Event yang diprakarsai oleh National Modificator & Aftermarket Associaton (NMAA) ini merupakan edisi kedua setelah tahun lalu sukses memanjakan para modificator nasional dan kalangan aftermarket.

“Kita janjikan event yang lebih berkelas di tahun kedua ini. Dengan mengusung tema dan semangat the Power of Collaboration dengan semakin banyak booth tenant yang artinya akan semakin banyak produk, jasa aftermarket dan modifikasi yang ditawarkan untuk pengunjung,” kata Andre Mulyadi, Project Director saat konferensi pers IMX 2019, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (11/9).

Baca juga :  Suzuki Gelar Virtual Expo Tawarkan Promo dan Voucher Belanja Ratusan Juta

Disebutkan, pada event tahun ini keterlibatan Agen Pemegang Merek (APM) juga semakin banyak. Setidaknya ada 4 APM yang akan ikut berpartisipasi di IMX 2019 antara lain Datsun, Suzuki, Honda, dan AMMDes. Keempat APM tersebut akan mendisplay mobil/produk unggulan yang sudah dimodifikasi.

Yang menarik dari IMX adalah, event ini menjadi jembatan untuk para modifikator, builder, dan produk aftermarket lokal untuk bisa go internasional karena di ajang IMX 2019 juga dimeriahkan para pelaku modifikasi internasional.

Baca juga :  IIMS Hybrid 2021 Sukses Raup Cuan Fantastis di Masa Pandemi

IMX 2019 juga didukung oleh Tokopedia sebagai E-Commerce Partner yang akan memberikan kemudahan dan keuntungan berbalanja di IMX 2019 lewat program cicilan 0 persn cashback voucher potongan harga hingga Rp 500 ribu untuk pembelian minimal Rp 1.500.000.

“Kami berharap kerjasama Tokopedia dengan IMX dapat mendukung pelaku industri modifikasi otomotif dan aftermarket untuk berkontribusi terhadap perekomonian Indonesia di era digital,” terang Jessica Stephanie, AVP of Bussines Tokopedia.

Sedangkan untuk konten utama di IMX 2019 masih sama dengan tahun lalu yakni NMAA Top 50. Nantinya akan ada 50 mobil modifikasi terbaik yang diseleksi dari 600 kendaraan yang telah didaftarkan.

Baca juga :  Brio Satya 'Turbo' jadi Giveaway IMX 2021

Jumlah ini juga meningkat dibanding IMX tahun lalu yang hanya diikuti oleh 400 mobil. IMX 2019 juga memberikan supergiveaway yaitu unit Honda All New Brio yang sudah dimodifikasi oleh Garasi Drift. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *