TANGERANG – Komunitas para pengguna Suzuki Ertiga di Indonesia yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Tangerang merayakan hari jadinya ke-7 tahun 2019 ini.

Acara yang dipusatkan di Hotel Grand Mulia, Sentul, Bogor 7-8 September 2019 tersebut mengusung tema “Kebersamaan Satu7an”. Ratusan anggota ERCI Tangerang hadir turut memeriahkan even tersebut.

Selain anggota ERCI Tangerang hadir juga sejumlah anggota ERCI dari perwakilan chapter. Di antaranya, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor yang ikut hadir dan menambah kemeriahan acara.

Baca juga :  Honda Revo Club 12 Jam Bermotor Menuju Honda Bikers Day 2018

“ERCI Tangerang bisa terus belajar dan bisa terus ada sehingga menjadi besar karena ERCI Tangerang merupakan chapter pertama, yang juga membuat ERCI menjadi besar hingga saat ini,” ujar ketua ERCI periode 2014 hingga 2018 yang juga pendiri ERCI Tangerang Hendar Prasetyo

Acara yang berlangsung dari Sabtu (7/9/2019) diisi dengan mini touring hingga Minggu (8/9/2019), diisi beragam konten menarik. Seperti sejumlah perlombaan untuk para member dan juga perlombaan yang mengikutsertakan keluarga di dalam setiap lomba.

Baca juga :  Touring 'Enduro Riders' Meriahkan Penyelenggaraan MotoGP Mandalika

Acara puncak ulang tahun ERCI Tangerang diisi dengan pemotongan kue ulang tahun dan juga pemberian sejumlah penghargaan kepada para anggota ERCI Tangerang.

“Acara ulang tahun ini diadakan untuk mempererat kekeluargaan member ERCI Tangerang. Semoga ERCI makin kuat, solid, sukses kedepanya,” pungkas Ketua Pelaksana Listiyono Juan. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *