GORONTALO – Bikers Aerox 155 VVA Riders Club Indonesia (ARCI) Chapter Gorontalo merayakan hari jadi club mereka pada akhir Juli 2019 silam. Acara berlangsung seru dengan hadirnya undangan ratusan bikers di Gorontalo dan sekitarnya.

Acara semakin istimewa berkat pergatian pemda setempat. Mewakili Bupati Gorontalo, Asisten Administrasi Umum Drs. Hen Restu menghadiri serta memberi sambutan pada kegiatan “2nd Anniversary” ini.

Merianya acara tak terlepas dari upaya ARCI Chapter Gorontalo yang menjadikan event HUT ini dirangkaikan dengan Family Gathering All ARCI Regional Sulawesi.

Baca juga :  Semangat Gazoo Racing Mewarnai Pergantian Ketum TYCI Menuju Masa Depan yang Lebih Positif

Acara yang digelar di Lapangan Pentadio Resort ini dihadiri kurang lebih 200 anggota komunitas motor se-Sulawesi. Bikers menikmati lokasi wisata nan indah di Kabupaten Gorontalo tersebut.

Drs. Hen Restu dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh anggota ARCI, karena telah memilih Kabupaten Gorontalo khususnya Pentadio Resort sebagai tempat untuk menggelar Anniversary ARCI yang kedua.

Hen mengungkapkan, bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Gorontalo tengah membangun sirkuit balap, guna untuk menyalurkan hobi para pemuda di bidang olahraga seperti balap.

Baca juga :  Pilih Ketua Baru, MB W211 CI Bandung Chapter Gelar Musda ke-3 di Yogyakarta

“Pemerintah Kabupaten Gorontalo saat ini tengah mendorong kegiatan-kegiatan yang menyalurkan bakat pemuda dan masyarakat Gorontalo,” tutur Hen. Selain itu, Hen juga sangat mengapresiasi keberadaan komunitas ini karena nilai plus pada komunitas adalah kekompakan.

“Pada intinya kami pemerintah berharap keberadaan organisasi dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” harap Hen. Mantap, selamat ulang tahun bro ! [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *