JAKARTA – Yamaha memperkuat pasar NMax dengan memperkenalkan warna baru All New NMax 155. Perkenalan dilakukan pada Rabu (2/2/2022) bersamaan dengan launching Vario 160.

Yamaha mencoba menggaet hati pasar dengan mencoba memperkenalkan warna baru sang motor maxi alias berbadan besar tersebut.

Yamaha menjelaskan bahwa pembaruan pada NMax selain menyasar pada segi desain, teknologi fitur, maupun performa mesin juga kehadiran warna-warna baru yang membuat tampilan motor menjadi semakin menarik.

Warna baru tersebut meliputi Matte Green serta Metallic Red yang sebelumnya telah lebih dulu disematkan pada model XMAX 250.

Baca juga :  Akhir Tahun 2019, Suzuki Katana 1000cc Resmi di Lego Rp 500 Juta

Selain pilhan warna baru Matte Green dan Metallic Red, sentuhan penyegaran juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru. 

Tepatnya, pada bagian body cover samping di area kaki (cover boomerang). Jika sebelumnya kedua sisi cover tersebut bekelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

Untuk warna Matte Green yang tersedia pada seluruh varian All New NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS), kesan premium dan fashionable semakin diperkuat melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor. 

Baca juga :  Suzuki Nex II Cross Hadir Menjawab Kebutuhan Para Pecinta Petualang

Demi menjaga kesan serta impresi mewah yang selama ini telah melekat pada All New NMAX, velg berkelir emas pun masih tetap dipertahankan.

Sementara itu untuk warna Mettalic Red yang hadir pada varian All New NMAX 155 Standard dan Connected (Std. Upgrade), warna merah berjenis glossy kini dipilih untuk menggantikan warna merah matte yang sebelumnya digunakan. 

All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp 34.800.000, All New NMAX 155 Connected (Std. Upgrade) seharga Rp 31.950.000 dan All New NMAX 155 Standard seharga Rp 30.700.000.