KARAWANG – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New CBR250RR dengan performa mesin lebih bertenaga. Senin (19/10). Beragam perubahan pada New CBR250RR semakin mendukung karakternya sebagai motor balap dengan penambahan fitur dan desain bodi yang tampil lebih baru.

Masih tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series, meliputi desain berkarakter sporty. Supersport Honda pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran.

Selain itu New CBR250RR terdapat perubahan pada ukuran gear ratio untuk semakin meningkatkan performa saat berkendara hingga menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan New CBR250RR yang responsif.

Baca juga :  Vespa S 125 i-Get Resmi Diluncurkan, Segini Harganya

Pada sisi desain New CBR250RR kini tampilan dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah layaknya motor balap.

Sedangkan pada bagian fitur, New CBR250RR disematkan, seperti Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

New CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder.

Baca juga :  Yamaha Ray ZR 125Fi Resmi Dipasarkan Begini Tampilanya

“New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik AHM Karawang. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda” ujar Keiichi Yasuda selaku President Director PT AHM.

AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 75.150.000,-.

Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp. 79.200.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Baca juga :  Nolan X-803 RS Dirilis Tahun Depan, Helm Full Face Standarisasi MotoGP

New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 62.850.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.[Po/Byn]