Lambretta Indonesia

JAKARTA – PT Skuter Motor Indonesia (SMI) resmi mengirimkan unit skuter Lambretta V-Special kepada para pemesan yang mulai dilakukan hari ini, Kamis (26/9).

“Hari ini Unit Lambretta V-Special 2019 sudah resmi sampai di Indonesia dan akan segera didistribusikan kepada para pemiliknya. Lebih dari sekadar brand skuter biasa, kami berharap Lambretta dapat menjadi kendaraan yang menunjang gaya hidup pemiliknya,” ujar Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia, selaku pemegang lisensi penuh atas distribusi skuter Lambretta di Indonesia.

Baca juga :  Kini Polda Jateng Gunakan Yamaha WR 155R Sebagai Kendaraan Patroli

Proses distribusi Lambretta V-Special 2019 akan terus berlangsung hingga akhir tahun nanti. Namun, jika Anda masih ingin melakukan pemesanan, jangan khawatir karena proses pre-order dengan harga spesial masih dibuka.

Ditawarkan di harga Rp 52.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V200 dan Rp 44.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V125, kedua jenis Lambretta ini hadir di dengan enam pilihan warna yang sangat stylish.

Baca juga :  Vespa Primavera Generasi Pertama Hingga yang Limited Edition Menghiasi Jalanan Jakarta

V200 Special hadir dengan 3 warna pilihan: black high gloss, white high gloss dan red high gloss. V125 Special hadir dengan 3 warna pilihan: orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *