JAKARTA – NINE meluncurkan karpet mobil yang berbahan premium namun dengan harga minimum. Dibandrol Rp. 699.000, Nine kasih garansi selama 2 tahun untuk produk barunya ini.

Nine brand yang telah hadir sejak tahun 2008 selama ini dikenal sebagai produsen yang menyediakan komponen dan part otomotif dengan harga di bawah rata-rata.

Begitu pula untuk karpet mobil yang diberi nama “Karpet Optimus” dan diperkenalkan perdana di ajang pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (16/2/24).

“Karpet Optimus dibuat dari bahan premium, namun kita bisa kasih harga di bawah produk berbahan sama di pasaran,” ujar Gilang G Januar Marketing Manager PT. Sembilan Autoseries Indonesia pemilik brand NINE.

Baca juga :  Cover Mobil Custom Kreasi Anak Negeri Ini Tembus Pasar Internasional

Sebagaimana diketahui, karpet mobil berbahan dasar TPE (Thermoastic Elastomer) hadir dengan beragam merek serta rentang harga bervariasi antara 700-hingga jutaan rupiah.

Gilang G Januar menjelaskan, Karpet Optimus “Ramah Lingkungan dengan Bahan TPE (Thermoplastic Elastomer)”. Karpet sudah bisa dipesan konsumen di ajang pameran IIMS dengan harga diskon mulai dari Rp.699.000.

 “Spesial untuk pemesanan Karpet Optimus selama pameran IIMS yang berlokasi di hall B1 blok P 13, bisa mendapatkan harga khusus mulai dari Rp. 699.000, ditambah beragam merchandise edisi IIMS 2024,” jelas Gilang.

Baca juga :  Kustomfest 2019, Desainer Australia Kolaborasi dengan Dinggo Company

Konsumen juga bisa mendapatkan Karpet Optimus dengan Pemesanan tanpa minimal biaya, hanya mengisi FORM yang telah disediakan selama pameran IIMS 2024 Berlangsung.

Karpet Optimus Berbahan TPE

Karpet Optimus dibuat dengan Tekhnologi Smart System menggunakan Scaner 3D, sehingga karpet ini dirancang presisi dengan ukuran setiap sisi dan barisnya.

Bahan dasar karpet ini adalah TPE (Thermoplastic Elastomer) campuran polimer karet dengan plastik, sehingga aman digunakan dan ramah lingkungan.

Bahan TPE dikenal memiliki banyak kelebihan, seperti fleksibilitas, ketahanan suhu, Ketahanan sobek dan abrasi, dan kemampuan didaur ulang.

Baca juga :  Autovision Perkenalkan Lampu Utama LED Nitro Di IIMS 2023

Bahan TPE juga tahan terhadap suhu rendah dan tinggi dari -30°C hingga +140°C, karena itu Karpet Optimus kuat dan tahan lama. “Kami memberikan garansi 24 bulan, apabila karpet kami sobek atau rusak efek dari pemakain sehari hari,” tutup Gilang G Januar. {PO/Mir}