TANGERANG – Diluncurkan pada acara Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 di ICE BSD City, Tangerang yang berlangsung Rabu, 25 – 29 Oktober 2023. Yamaha memperkenalkan beragam warna dan grafis baru yang sesuai dengan tren gaya hidup terkini para pecinta Sport Scooter di Indonesia.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) mengumumkan peluncuran varian terbaru dari skutik MAXi mereka, Yamaha Aerox 155, yang menampilkan nuansa urban street style yang energik dan dinamis.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM, menjelaskan, “Dengan popularitas yang terus meningkat, Yamaha telah merespon kebutuhan konsumen yang ingin tampil lebih sporty dan agresif dengan meluncurkan varian warna dan grafis baru untuk Aerox 155. Pilihan warna dan striping yang segar ini memberikan tampilan yang semakin sporty dan stylish, sesuai dengan gaya berkendara baru yang diinginkan oleh para konsumen berjiwa muda.”

Baca juga :  Yamaha FreeGo Raih 'Best Buy Matic'

Aerox 155 hadir dengan empat pilihan warna pada varian standar, yaitu Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey, yang masing-masing menampilkan konsep Urban Street Style dengan sentuhan modern dan sporty. Selain itu, varian tertinggi, Aerox 155 Connected ABS, tetap mempertahankan nuansa premium dengan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang diminati oleh para konsumen.

Baca juga :  Suryanation Motorland Show Off, Ditutup Megah di Kemayoran Jakarta

Model terbaru dari Yamaha Aerox 155 ini telah tersedia di dealer resmi Yamaha dengan harga yang bersaing, mulai dari Rp 27.175.000 untuk tipe Aerox 155 (Standard) dan Rp 27.375.000 untuk varian warna spesial Cyber City. Sementara itu, tipe tertinggi, All Aerox 155 Connected ABS, dijual dengan harga Rp 30.960.000 (OTR Jakarta).[Po/Byn]