SEMARANG – Komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club Indonesia (TYCI) yang berada dibawah naungan PT.Toyota Astra Motor Kini telah menginjak usia 13 tahun. Tentu bagi sebuah komunitas ini bukan hal yang mudah untuk dapat menjaga eksistensi sebuah Komunitas Otomotif.

Bagi TYCI tentu ini merupakan pencapain terbaik, mengingat tidak semua komunitas otomotif di Indonesia bisa mencapai usia 13 tahun. Menyambut hari jadinya, TYCI mengadakan acara Syukuran yang dilaksanakan Sabtu – Minggu (24-25/8) pekan lalu di Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga :  TAC Kalimatan Selatan Resmi jadi Chapter Ke-40

Mengusung tema “Melampaui Batas di Kota Atlas”. Sebanyak 200 kendaraan dan 300 member yang berasal dari berbagai chapter TYCI di seluruh Indonesia turut berpartisipasi dalam kegiatan syukuran hari jadi TYCI ini.

Selain mengelar syukuran menyambut hari jadi TYCI ke-13, komunitas ini juga mengadakan kegiatan uji emisi sebagai bentuk kepedulian TYCI terhadap isu pemanasan global.

Tidak hanya itu, TYCI juga memberikan 13 buah kelambu bagi masyarakat yang membutuhkan sebagai upaya pencegahan penyakit demam berdarah di Kota Semarang.

Baca juga :  Rangkul Yayasan Pay & Do It, TYCI Donasi Ke Anak - Anak Laskar Langit

“Dalam usia yang cukup matang ini, Kita ingin acara syukuran ini diisi dengan kegiatan yang melampaui batas secara positif. Di mulai pemberian 13 kelambu sebagai symbol besarnya usia TYCI sampai dengan melakukan uji emisi Yaris terbanyak di kota salah satu chapter TYCI, Semarang.” ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI.

Lebih lanjut, Rouli Sijabat, Interactive Communication Manager PT Toyota-Astra Motor, turut mengucapkan selamat di hari jadi TYCI.

“Selamat hari kelahiran komunitas Yaris TYCI yg ke 13, selalu menjadi komunitas yg sehat dan terus bertumbuh besar membernya terutama menjadi influencer di kalangan orang berjiwa muda dalam hal kehidupan berkendara di zaman now.” ujar Rouli. [Po/Psek]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *