JAKARTA – Salah satu matik terbaru, Honda Genio mendapat perhatian blogger-vlogger otomotif Indonesia. Apalagi jika bukan sesi test ride untuk menjajal Genio, yang memang selalu dinanti.

Bersama Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Honda Genio dijajal ketangguhannya dalam kegiatan saturday morning Ride dengan Honda Genio, Sabtu (7/09).

Acara yang bertema ‘Fun Touring  Blogger and Vlogger Explore City and Museum’ diisi dengan melakukan rolling city dan mengunjungi dua museum yang ikonik di Jakarta yaitu Gedung Joang 45 dan Museum Nasional.

Dengan menggunakan skutik Honda terbaru Genio, eksplorasi jalanan Jakarta dimulai dengan pengenalan produk serta edukasi safety riding.

Baca juga :  All New Honda Scoopy Generasi Terbaru Meluncur dan Siap Jadi Trendsetter

“Sambil jajal skutik Honda Genio, Wahana ajak blogger dan vlogger mengeksplorasi jalanan ibukota dan beberapa museum ikonik di Jakarta untuk tumbuhkan rasa bangga terkait budaya Indonesia dan perjuangan jaman dulu,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Rolling city dimulai sejak pagi di “markas” Wahana di Jl. Gunung Sahari raya 32. Puluhan motor rombongan berakhir dengan mengunjungi satu lokasi ikonik di Jakarta, pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Rombongan makan siang bersama.

“Selain akrabkan diri, kami juga mencoba mengenalkan produk skutik terbaru dan berikan kesempatan untuk merasakannya di situasi jalan khas kota Jakarta,” tutup Evi Haryadi.

Baca juga :  Yamaha Lite Version, Pilihan Ekonomis di Seri Maxi dan Classy

Skutik Casual Fashionable

Honda Genio yang diperkenalkan Juni 2019 hadir sebagai skuter matik (skutik) casual fashionableyang ditandai dengan desain yang casualdan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda.

Genio dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Kehadirannya, semakin melengkapi keluarga honda di kelas 110cc.

Sebelumnya di kelas ini ada Honda BeAT, BeAT Street, Vario 110 dan Honda Scoopy. Honda pun amat pandai menempatkan lima model ini dengan perbedaan bentuk hingga harga.

Baca juga :  Modifikasi Motor Honda Genio, Inspiratif! (Galeri Foto)

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Harganya mulai dari Rp 17,2 juta hingga Rp 17,7 juta (On The Road Jakarta). [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *