JAKARTA – Suzuki V-Strom 250SX meraih penghargaan Otomotif Award 2024. Berkat Desainnya yang bagus, performa tangguh serta harga menarik.

V-Strom 250SX Menjadi salah satu model sepeda motor Suzuki yang paling diminati pelanggan pada saat ini. Kebanggaan konsumen bertambah berkat koleksi piala terbarunya, Otomotif Award 2024 (21/5).

Sebagai bagian dari kategori motor 250cc, V-Strom 250SX meraih penghargaan sebagai “Best Medium Dual Purpose” berkat keunggulan di sektor desain, performa, dan value for money.

Selain menjadi cerminan kepercayaan publik terhadap keunggulan V-Strom 250SX, penghargaan ini juga menjadi apresiasi terbesar bagi jaringan dan keluarga besar Suzuki Indonesia.

Tabloid Otomotif yang telah berusia 33 tahun kembali menyelenggarakan ajang penghargaan bergengsi Otomotif Award 2024, dimana tahun ini menjadi tahun ke-17 acara ini telah berjalan secara konsisten.

Baca juga :  Suzuki GSX-R150 Lebih Gahar dengan Warna Merah Matt Edition

Dengan mengusung tema “Innovations in Motion”, tim Redaksi mengajak masyarakat merayakan pencapaian terdahulu, menginspirasi perubahan masa kini, dan menatap masa depan industri otomotif Indonesia dengan penuh harapan.

Shigemori Keisuke, General Manager 2W Sales & Marketing PT SIS, menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang diperoleh oleh V-Strom 250SX.

“Terima kasih atas award yang diberikan untuk V-Strom 250SX. Bagi kami, penghargaan ini menjadi pembuktian atas kualitas produk yang unggul di kelasnya, serta menjadi kebanggaan bagi Suzuki dan juga seluruh pelanggan kami yang telah mempercayakan hobi adventurenya kepada V-Strom 250SX,” ungkap Shigemori.

Baca juga :  Ini Dia, Sosok Honda Scoopy 2022 yang Semakin Fashionable

Melalui serangkaian poin penilaian dari dewan penguji yang merupakan test driver dan test rider kredibel dan independen, V-Strom 250SX dinyatakan unggul pada beberapa aspek diantaranya desain dan harga.

Masuk ke dalam kategori pasar motor bermesin 250cc, V-Strom 250SX tampil dengan desain yang kokoh sehingga memancarkan nuansa tangguh pemakainya, serta dilengkapi detail lain yang menunjang aktivitas petualangan.

Antara lain, windshield, knuckle covers, engine under cowling, konstruksi rangka yang ramping, hingga postur yang tajam maskulin sehingga mengesankan saat dipakai berkendara.

Selain desain, pengujian yang berlangsung selama 1 tahun ini juga mengakui V-Strom 250SX sebagai motor dengan harga yang paling masuk akal dengan fitur fungsional yang menunjang pengalaman berkendara.

Baca juga :  Berikut Harga Update Motor Sport Full Fairing 150cc

Shigemori Keisuke mengatakan, Suzuki berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan standar kualitas yang konsisten dan dapat diandalkan.

“Lewat pengembangan berstandar global, kami akan terus memberi pilihan sepeda motor yang menarik dan tepat sasaran agar konsumen kami puas terhadap sepeda motor yang merasa digunakan” tutup Shigemori. {PO/Mir}