JAKARTA – Motor Fashion paling pas memang diperkenalkan di pusat perbelanjaan papan atas. Di Jakarta, motor listrik Honda EM 1 e: dan Honda EM 1 e: Plus diperkenalkan secara dekat kepada konsumen di mall.

Dalam rangka launching regional, main dealer Honda Jakarta-Tangerang mengajak Honda EM1-e  ngemal di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Di akhir pekan, mulai Jumat-Minggu (26-28/1), sejumlah unit EM1 hadir di pusat perbelanjaan berkelas ini.

Honda EM1-e yang punya tagline The Choice of Life langsung mendapat perhatian pengunjung. Rasa penasaran kepada motor listrik perdana Honda di Indonesia ini sangat tinggi.

Masyarakat luas juga dapat menjajal langsung dua motor listrik Honda dalam ajang ini, yakni Honda EM 1 e: dan EM 1 e: Plus.

Honda EM 1 e: dan Honda EM 1 e: Plus adalah dua model motor listrik Honda yang dipasarkan di Indonesia. Harga sepeda motor listrik Honda EM 1 e: dibanderol sebesar Rp 40 juta. Sementara itu, harga Honda EM 1 e: Plus adalah Rp 40,5 juta.

Baca juga :  Momen Sejarah Yamaha, Dua Dekade Sang Master of Torque

Harga tersebut di atas adalah harga On The Road (OTR) Jakarta untuk harga unit dan baterai, sedangkan untuk charger dijual terpisah. Kedua model tersebut mendapatkan skema bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik/Electric Vehicle (EV).

Selain pengisian baterai dengan menggunakan charger, untuk mendukung aktivitas berkendara konsumen sehari-hari, terdapat pula opsi penukaran (swap) baterai di Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik di Jakarta sehingga konsumen dapat bebas beraktivitas tanpa perlu menunggu waktu mengisi baterai yang lama.

Baca juga :  Honda X-ADV Dibandrol 400 Jutaan Diperkenalkan di IIMS 2019

Masyarakat bisa jajal langsung Honda Honda EM1

Kami memberi kesempatan kepada masyarakat luas untuk merasakan langsung sensasi mengendarai motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus dari tanggal 27 Januari hingga 28 Januari 2024,” ucap Head of Marketing PT WMS Olivia Widyasuwita.

Bukan hanya melihat dan menjajal, masyarakat juga dapat bertanya hal-hal teknis maupun nonteknis seputar kedua motor listrik tersebut.

PT WMS, lanjut Olivia, menargetkan penjualan motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sebanyak 2.200 unit hingga akhir tahun 2024. “Di tengah era elektrifikasi seperti saat ini, kami optimis mencapai target tersebut,” tandas Olivia.

58 dealer Honda EM 1 e

Olivia mengungkapkan, motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah terpampang di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang sejak bulan ini.

Baca juga :  Nemu Vespa Langka Edisi HUT Jakarta ke-450

“Motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah bisa dipesan di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang dengan logo Honda e: shop. Inilah logo khusus yang menandakan sebuah dealer menjual motor Honda listrik,” jelasnya.

PT WMS bersama dealer-dealer di wilayah Jakarta-Tangerang juga telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purnajual untuk mendukung ekosistem motor listrik di tanah air. {PO/Mir}