Daihatsu Concept

JAKARTA – Ajang Tokyo Motor show (TMS) 2019 yang akan berlangsung 24 Oktober – 4 November 2019 mendatang, Daihatsu sebagai salah satu produsen otomotif siap menghadirkan deretan mobil konsep di TMS 2019.

Daihatsu akan berencana membawa 4 kendaraan konsep di ajang TMS 2019, yang mana keempat kendaraan konsep tersebut memiliki nama khas dalam bahasa Jepang, diantaranya, Ico ico, Tsumu Tsumu, Wai Wai dan Waku Waku.

Baca juga :  Beragam Skema Penjualan Menarik, Beli Mobil Daihatsu Kini Makin Mudah

Salah satu mobil konsep crossover kompak yang menurut Daihatsu akan mendekati masa produksinya diantaranya, Daihatsu Waku Waku yang memiliki desain berkarakter off road akan tentu akan menjadi pesaing dari Suzuki Jimny bila Daihatsu benar – benar akan memproduksinya secara massal.

Selanjutnya adalah Daihatsu Wai Wai Concept, sebuah mobil MPV kecil yang dapat menampung 6 penumpang dengan konfigurasi 3 baris jok.

Pintu depan yang didesain normal dan pintu penumpang baris kedua dengan model sliding memberi kemudahan akses masuk kedalam kabin.

Baca juga :  Kopdar AXIC di Semarang, Wisata Malam dan Stop Sampah Plastik

Ketiga adalah Daihatsu Ico Ico Concept, yaitu kendaraan penumpang yang dapat beroperasi secara otonomos sehingga tidak memerlukan pengemudi. Mobil ini dapat melewati jalanan dan gang sempit.

Terakhir adalah Daihatsu Tsumu Tsumu Concept, yang hadir sebagai truk kecil multiguna. Truk konsep ini menawarkan kabin lapang yang mudah diakses.

Daihatsu dalam keterangannya mengatakan bahwa Tsumu Tsumu merupakan konsep generasi selanjutnya truk ringan untuk pasar otomotif Jepang. [Po/Bgs]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *