JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis varian terbaru dari Honda Scoopy yang hadir dengan warna dan striping baru. Selain itu, AHM juga memberikan perpanjangan masa garansi rangka dari 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh.

Varian terbaru ini menawarkan pilihan warna dan desain yang menarik, seperti kombinasi warna baru pada varian Stylish dan Prestige, serta pembaruan striping pada varian Sporty, Fashion, dan Stylish.

Menurut Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, mengatakan perubahan ini sebagai bukti komitmen perusahaan dalam memberikan inovasi terhadap produk mereka. AHM juga memberikan garansi yang komprehensif untuk semua model sepeda motor Honda, termasuk perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI, mesin, kelistrikan, dan komponen rangka.

Baca juga :  Hadir di Tangerang Honda Genio Dapat Sambutan Positif

“Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda. Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” ujar Octa.

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna, AHM telah menyiapkan jaringan layanan purna jual yang luas di seluruh Indonesia melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang memiliki teknisi handal dan terlatih.

Baca juga :  Di Jakarta Fair Kemayoran, Yamaha Indonesia Luncurkan 5 Model Baru

Keahlian teknisi AHASS terus ditingkatkan melalui kompetisi tahunan, seperti Technical Skill Contest, yang menunjukkan komitmen AHM dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan setia Honda. Prestasi terbaru dari seorang teknisi AHASS, Masngudin, yang berhasil meraih gelar juara dunia dalam Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023, menjadi bukti nyata kualitas teknisi Honda yang diakui secara global.

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp21.975.000. Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp22.780.000. [Po/Byn]