JAKARTA – Kedekatan Tekiro Tools dengan kalangan pendidikan semakin nyata. Selama empat hari pada 18-21 November lalu, sekitar 400 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari berbagai kota menyambangi kantor Tekiro Tools di Jakarta.

Mereka hadir untuk mengenal lebih dekat perkakas Tekiro yang selama ini dikenal sebagai perkakas terpercaya. Bagi mereka, merek Tekiro ini sudah cukup familiar dikarenakan setiap harinya digunakan untuk pelajaran praktek perbengkelan di sekolahnya.

Baca juga :  Federal Oil Berikan Bantuan Pasca Bencana Banjir Bengkulu

“Kami senang atas kehadiran para siswa di kantor kami, pemilihan Tekiro sebagai tempat untuk kunjungan industri menjadi bukti nyata bahwa Tekiro Tools sudah mendapat hati dan tempat di masyarakat sejak mereka duduk di bangku sekolah,” ujar Novitasari, Marketing Manager Tekiro.

Pada kunjungan tersebut para siswa diajak keliling kantor, diperkenalkan berbagai varian produk Tekiro, mencoba secara langsung pengujian kualitas produk serta diedukasi tentang perkakas berkualitas dan cara penggunaan yang benar.

Baca juga :  PT Total Oil Indonesia Hadirkan Pelumas Mesin Berkualitas Bagi Pengguna LCGC

Bagi kami tujuan kunjungan industri ini selain mengajarkan para siswa bisa mengenal dunia industri lebih dekat dengan melihat langsung juga untuk memotivasi dan membangkitkan semangat belajar mereka dalam mengembangkan kemampuan, kompetensi sesuai profesi guna meraih prestasi terbaik”, ujar Fahri ATT, Humas SMK Walang Jaya, Jakarta.

Adapun SMK yang hadir berasal dari SMK Ghanesa Tama (Boyolali), SMK PGRI 1 Kota (Serang), SMK Walang Jaya (Tanjung Priuk) dan SMK Negeri 1 Cisarua (Bandung). [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *